Tips Membersihkan Noda Bekas Minyak Yang Menempel Di Tupperware

cara menghilangkan noda minyak di tupperware dari kami  karena Sering bawa bekal, tapi kemudian meninggalkan noda berminyak di tupperwarenya? Sebel pasti ya. Apalagi sudah dibersihkan, masih aja bandel minyaknya menempel.

cara menghilangkan noda minyak di tupperware sudah dilakukan oleh Ibu Khotimah di Jombang, silakan simak tips tupperwarenya disini yaaa

 

Sering sebel ya kalau wadah plastik tupperware kita ada noda bekas makanan yg agak susah dibersihin
kayak pengalamanku hari ini…. ceritanya tadi pagi bawain suami bekal dg menu soto yang kuahnya agak berminyak dan meninggalkan bekas minyak dikotak makannya? haduhh sevel sebel gimana

hmm harus sedikit ekstra nih nyucinya (pikirku) tapi ternyata mudah dan gak serumit yg tak bayangkan?

cara menghilangkan noda minyak di tupperware

cara menghilangkan noda minyak di tupperware
1. angkat minyak dengan lap atau tissue kering sebelum di cuci
2. saat mencuci selalu gunakan spons yg halus
3. gunakan sabun pencuci piring (untuk noda yg mudah dibersihkan)
4. gunakan baking soda atau jeruk nipis (untuk noda yg membandel)
5. bilas dengan air mengalir
6. keringkan dengan kain halus sampai benar-benar kering
7. simpan dalam keadaan terbuka agar tidak meninggalkan bau makanan

 

Kesimpulannya :

Punya produk kualitas premium, sayang dong kalau ga dirawat, meski garansi seumur hidup, ada baiknya punya produk bagus disayang sayang, bener gak sis 🙂 eeeeh disayang sayang artinya dipakai sesuai fungsinya lho ya, bukan di pajang saja . Dan jangan lupa ikuti selalu promo tupperware terbaru kami buat sista ya, spesial selalu.  Salam dari Dyanti yaaaa, simak tips kami lainnya.

Baca Juga : Tips Memasak Makanan Sehat Dengan Dikukus

Dan Tips Perawatan Tupperware lainnya : Tips Supaya Tupperware Tidak Digigit Tikus